Informasi Blog

Mulai Januari 2020 blog ini sudah bermigrasi menggunakan wordpress self hosting. Dengan demikian semua blog yang ada di blogspot ini sudah saya hapus.

Namun, artikel tetap ada dengan menggunakan domain yang sama yaitu  www.kangandre.web.id

Lantas bagaimana dengan nasib https://kangandrepunya.blogspot.com/ ini?

Tetap saya gunakan. Namun isinya mungkin nanti lebih banya arsip dari blog lain yang saya "copas"

Mau dihapus kok eman-eman yo... karena ini salah satu blog awal saya dalam menggunakan platform blogger.com.

Jadi ada kenangan tersendiri. Untuk itu, ada beberapa blog yang saya pertahankan. Selebihnya telah dipindah ke blog yang baru.

Happy blogging


0 komentar:

Posting Komentar

Maaf Komentar terpaksa dimoderasi. Gunakan Nama yang wajar dan tidak out of topic. Terima Kasih