Belanja di elevenia gratis voucher 1 juta

Saat ini melakukan belanja secara online lewat komputer maupun ponsel sudah merupakan hal yang biasa. Lewat sebuah jaringan internet dengan santai dapat memilih dan membeli aneka produk kebutuhan yang diperlukan dengan sangat mudah dan praktis. Kehadiran toko virtual yang menyediakan kebutuhan mulai dari pakaian sampai makanan sudah semakin berkembang, bahkan ada situs yang memiliki keuntungan bagi membernya, yaitu belanja di elevenia gratis voucher 1 juta.

Kesempatan melakukan belanja di elevenia gratis voucher 1 juta ini dipersembahkan oleh PT XL Planet yang merupakan joint venture antara PT XL Axiata, Tbk. Yang merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia bekerja sama dengan SK Planet Co. Ltd. Salah satu Perusahaan layanan digital dan pemilik dari brand e-commerce terbesar di Korea Selatan, yang mampu memberikan gratis voucher 1 juta.

Dengan menjalankan sistem belanja online dengan platform open marketplace dengan sistem pembayaran Escrow System untuk menjamin transaksi berjalan aman. Hanya elevenia yang memberikan pelayanan terbaik kepada buyer maupun seller dengan keuntungan yang luar biasa.

Belanja di elevenia gratis voucher 1 juta


Belanja online di elevenia semakin seru dengan gratis voucher 1 juta


Situs elevenia merupakan surga belanja online dengan berbagai macam kebutuhan mulai dari fashion wanita sampai dengan service/food. Dengan berbelanja di elevenia berarti Anda akan menjalankan sistem belanja dengan platform open marketplace dengan sistem pembayaran Escrow System untuk menjamin transaksi berjalan aman. Hanya elevenia yang memberikan pelayanan terbaik kepada buyer maupun seller dengan keuntungan yang luar biasa.

Proses belanja yang mudah mulai dari pilihan produk sampai dengan proses akhir pembayaran, semakin banyak member yang bergadung untuk menikmati layanan elevenia. Apalagi Belanja di elevenia gratis voucher 1 juta yang anda bisa dapatkan jika telah menjadi member.

Menjadi member elevenia sangat mudah dan gratis, hanya memerlukan 3 langkah menjadi member agar dapat mendapatkan voucher belanja 1 juta, seperti yang telah saya lakukan.

Proses Pendaftaran Member elevenia

1. Masuk ke situs http://www.elevenia.co.id Buka halaman registrasi dan isi form pendaftaran akun elevenia sebagai buyer untuk mendapat benefit seperti Belanja di elevenia gratis voucher 1 juta. Anda bisa menggunakan akun facebook sebagai permohonan akun.

form pendaftaran akun elevenia


2. Setelah mengisi formulir dengan lengkap kemudian melakukan klik pada tombol "Daftar", berarti anda setuju dengan Syarat & Ketentuan layanan belanja di elevenia. Jika sukses akan muncul halaman ucapan terima kasih. 

Syarat & Ketentuan layanan belanja di elevenia


3. Segera buka email yang telah anda daftarkan untuk memverifikasi kepemilikan akun member belanja di elevenia.

akun member belanja di elevenia


Selamat anda telah menjadi member dan segera nikmati Belanja di elevenia gratis voucher 1 juta

Belanja di elevenia gratis voucher 1 juta


Setelah proses pendaftaran member selesai, anda sudah langsung mendapatkan voucher belanja 50.000. Yang selanjutnya anda lakukan adalah duduk manis di depan komputer atau sambil berbaring dengan gadget yang terkoneksi internet untuk menikmati serunya berjelajah di antara produk-produk berkualitas di elevenia. Telusuri produk-produk terbaru yang hampir 2 juta produk! Segera nikmati keseruan Belanja di elevenia gratis voucher 1 juta.

Bagaimana untuk mendapatkan voucher?

Voucher Promo hanya didapat pada halaman promo dan berlaku untuk seluruh member elevenia yang dapat menikmati keuntungan yang berbeda setiap hari. Setiap promo per hari bergantung kepada syarat dan ketentuannya masing-masing. Klik masing-masing promo untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Semua voucher hanya berlaku 7 hari setelah voucher diunduh. Voucher ini tidak berlaku untuk pembelian tiket pesawat di elevenia.


Ulasan Belanja di elevenia gratis voucher 1 juta oleh Kang Andre


0 komentar:

Posting Komentar

Maaf Komentar terpaksa dimoderasi. Gunakan Nama yang wajar dan tidak out of topic. Terima Kasih