Kata Bijak Hari Jumat

Kata Bijak Hari Jumat ini bisa sebagai harapan Anda untuk mengerjakan sesuatu dengan kehidupan pribadi Anda, di tempat kerja, di sekolah, dalam olahraga, atau pun dalam hobi. Inspirasi untuk melakukan sesuatu bisa membantu Anda mencapai tujuan dan cita-cita besar Anda , apa pun itu.

Kata Bijak Hari Jumat


Kata Bijak Hari Jumat


Ini hari Jumat. Kutipan tentang kesuksesan ini pasti akan memberi Anda kekuatan sampai akhir pekan.

”Aku benar-benar berdaya upaya seorang jawara tidak ditentukan oleh kemenangan mereka tapi bagaimana mereka bisa pulih saat mereka jatuh.” (daihatsu zebra)

“Berpikirlah seperti seorang ratu. Seorang ratu tak takut gagal. Kegagalan ialah batu loncatan lain menuju kebesaran.” (kanal info)

“Orang pesimis melihat kesusahan dalam tiap-tiap peluang. Orang optimis mengamati kesempatan dalam tiap-tiap kesulitan.” (lentera rumah)

“Bagi aku, menjadi bukan tentang tiba di suatu daerah atau menempuh tujuan tertentu. Saya melihatnya sebagai gerak maju, sarana berkembang, metode untuk terus menempuh diri yang lebih bagus. Perjalanan tak usai.” (nama blogku)

“Orang yang berhasil adalah orang yang bisa meletakkan dasar yang kokoh dengan batu bata yang dilemparkan orang lain kepadanya.” (lentera sehat)

“Jikalau Anda benar-benar berharap mengerjakan sesuatu, Anda akan menemukan jalan. Jikalau tidak, Anda akan menemukan alasan.” (lentera bisnis)

“Apabila Anda mewujudkan kehidupan internal Anda sebagai prioritas, maka segala hal lain yang Anda butuhkan di luar akan diberikan terhadap Anda dan akan sangat jelas apa langkah berikutnya.” (seo kecil)

“Kamu tidak senantiasa memerlukan rencana. Sekali-sekali kau cuma perlu bernapas, percaya, melepaskan dan memperhatikan apa yang terjadi.” (kanalku)

“Apa yang ada di belakang Anda dan apa yang ada di depan Anda, tidak ada artinya dibandingi dengan apa yang ada di dalam diri Anda.” (lentera keluarga)

“Saya mau berada di kancah. Aku mau berani dengan hidup saya. Dan dikala kami membuat pilihan untuk sangat berani, kami mendaftar untuk ditendang. Kami bisa memilih keberanian atau kami dapat memilih kenyamanan, tapi kita tidak bisa memiliki keduanya. Tidak pada ketika yang bersamaan.” (pengicau)

“Tindakan sederhana memperdengarkan seseorang dan membikin mereka merasa seolah-olah mereka benar-benar didengar adalah hadiah yang paling berharga.” (idpengertian)

Mengenal metode memotivasi diri sendiri bisa membantu Anda mencapai apa bahkan yang Anda tetapkan, jadi mari kita lanjutkan dengan beberapa kutipan untuk menginspirasi Anda.


0 komentar:

Posting Komentar

Maaf Komentar terpaksa dimoderasi. Gunakan Nama yang wajar dan tidak out of topic. Terima Kasih