Nama Ir Dedi Yudianto MBA

Ir. Dedi Yudianto MBA
Sejuta Jaring Global, PT
Pembaruan Terbaru 3-Desember-2019
Garis Bisnis Utama: Internet

Hak Cipta & Penafian

PT. Dataindo Inti Swakarsa tidak membuat representasi kepada orang lain sehubungan dengan kelengkapan atau keakuratan data atau informasi yang terkandung di sini, dan tidak menerima tanggung jawab dan menafikan semua tanggung jawab (kecuali untuk pertanggungjawaban yang tidak dapat ditolak secara sah) untuk kehilangan atau kerusakan apa pun yang diderita atau ditimbulkan oleh orang lain yang dihasilkan dari penggunaan, atau kepercayaan pada, fitur, fungsi, alat, data atau informasi yang terkandung di sini. Informasi yang diberikan bukan saran produk keuangan. 

Laporan ini hanya berisi informasi umum. Ini tidak dimaksudkan sebagai saran produk keuangan dan tidak boleh diandalkan seperti itu. Anda harus mempertimbangkan untuk mendapatkan saran independen yang disesuaikan dengan keadaan spesifik Anda sebelum membuat keputusan keuangan apa pun. Hak cipta dalam publikasi ini dimiliki oleh PT. Dataindo Inti Swakarsa.

Publikasi ini dijual atas dasar bahwa pembeli setuju untuk tidak menyalin materi yang terkandung di dalamnya untuk tujuan selain dari pembeli sendiri. 

Dalam hal pembeli menggunakan atau mengutip dari materi dalam publikasi ini - dalam makalah, laporan, atau pendapat yang disiapkan untuk orang lain - disepakati bahwa itu akan bersumber ke: PT. Dataindo Inti Swakarsa

PT. Dataindo Inti SwakarsaTelp: (62-21) 719 3832
Lantai 3, Gedung Gapura RayaTelp: (62-21) 719 3834
Jl. Bangka Raya No. 4, Pela MampangEmail: info@disb2b.com
Jakarta 12720, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Maaf Komentar terpaksa dimoderasi. Gunakan Nama yang wajar dan tidak out of topic. Terima Kasih