Template Blogger Responsive Valid HTML5 SEO

Apakah blog ini sudah memenuhi aturan Template Blogger Responsive Valid HTML5  SEO ?


Tampilan blog Kang andre


Saya coba mengganti tampilan blog Kang Andre ini yang didukung HTML 5 serta responsive yang saat ini mulai banyak digunakan. Berhubung saya bukan webmaster, jadi cuma bisa mengedit template yang ada.

Sederhana banget dan nggak macam-macam. Pokoknya ngeblog.

Iseng-iseng coba tes template di beberapa tools online, apakah sudah merupakan Template Blogger Responsive Valid HTML5  SEO ?

1. PageSpeed Insights punya Google

PageSpeed Insights untuk kecepatan

2. GTMetrix sebagai bahan pertimbangan kecepatan lain

hasil uji GT Metrik blog kang andre

3 chkme.com untuk melihat skor SEO

chkme.com untuk melihat skor SEO chkme.com untuk melihat skor SEO

4. validator.w3 untuk melihat Valid HTML5

 validator.w3 untuk melihat Valid HTML5 blog Kang andre

Template ini Valid di homepage-nya, sedangkan untuk halaman ada beberapa yang disebabkan oleh gambar yang ditampilkan (bawaan blogspot). Mau edit, artikel banyak,..kecuali beberapa artikel valid.
Sedangkan untuk CSS nya:

W3C CSS Validator results for http://www.kangandre.web.id/ (CSS level 3)

Congratulations! No Error Found.

This document validates as CSS level 3 !


Template Blogger Responsive Valid HTML5  SEO

Nggak tahu apa hasil benar? itulah hasil yang saya peroleh. Tentu saja penampilan blog ini sangat sederhana dan mungkin tidak menarik, saya akan berusaha di sisi lain, entah apa itu. 

4 komentar:

  1. Template Blogger Responsive Valid HTML5 ...salah satu unsur seo

    BalasHapus
  2. mari berteman kang andre klik nama ane diatas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau klik berarti nambah trafik yah.... hehehe
      Biasanya semua asal komentar saya klik kok..... :D

      Hapus

Maaf Komentar terpaksa dimoderasi. Gunakan Nama yang wajar dan tidak out of topic. Terima Kasih