Tes Artikel membuat blog di blogmasrudy

Tes Artikel Jasa murah membuat blog di blogmasrudy telah saya buat beberapa menit yang lalu, saat artikel ini saya tulis. Uji coba kali ini untuk mengetahui kekuatan SEP google.co.id blog yang saya kelola.

Memanfaatkan keyword kontes seo yang besok penilaian tanggal 6 Desember 2012, yaitu "Jasa membuat blog murah di blogmasrudy" . Lewat blog lenterakecil.com, tes artikel saya coba. Bagaimana hasilnya?
Jasa membuat blog murah
Lumayan, satu menit artikel yang saya buat dengan judul persis dengan keyword Jasa membuat blog murah di blogmasrudy bisa langsung di page one posisi ke 5. Artikel tanpa backlink sama sekali, dan mungkin lewat artikel ini ada tambahan backlink dari blogspot.

Dibandingkan artikel dengan judul yang sama, yang saya buat di lenterakecilku.blogspot.com, artikel perlu di optimasi dengan mencari banklink agar bisa tampil di page one SERP google.co.id. Posisi terakhir, saat artikel ditulis berada di posisi 10, kalah dengan lenterakecil.com yang berada di posisi 5 dengan hasil pencarian 112.000 (versi browser saya).

Kontes seo Jasa membuat blog murah di blogmasrudy memang sedikit peminatnya, mungkin hadiah relatif kecil cuma pulsa 30 ribu untuk juara pertama ditambah ebook GA. Jadi persaingan tidak terlalu tajam. Hanya sayang blog lenterakecilku.blogspot.com tidak mampu bersaing di SERP.

Dari 2 blog tersebut, memang lenterakecil.com lebih unggul. Selain ber-PR 2 keberadaan blog setengah tahun lebih lama dibuat. Perlu optimasi lagi untuk lenterakecilku.blogspot.com. Padahal persaingan hasil SERP blogspot mendominasi di page one.

4 komentar:

  1. Selamat berjuang dan jangan pantang nyerah.

    BalasHapus
  2. Baru satu menit judul artikel sudah bisa muncul di kata di mesin .

    BalasHapus
  3. Wahh..memang yang salah satu Langganan pemenang kontest SEO,makanya ane kemari mbeber tiker Gan..,.nunggu wejangan

    BalasHapus

Maaf Komentar terpaksa dimoderasi. Gunakan Nama yang wajar dan tidak out of topic. Terima Kasih